Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming adalah film superhero 2017 yang diambil dari superhero Marvel Comics Spider-Man. Ini adalah reboot dari franchise Spider-Man..

Spider-Man: Homecoming
sumber dari : youtube Marvel Entertainment

Seorang anak muda bernama Peter Parker / Spider-Man (Tom Holland), yang melakukan debut sensasionalnya di Captain America: Civil War, mulai menavigasi identitas barunya sebagai superhero yang meluncur di Spider-Man: Homecoming. Senang dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal dengan Bibi-nya

Pada tahun 2012, Tony Stark dan pemerintah federal menciptakan Departemen Pengendalian Kerusakan A.S. (D.O.D.C.), yang mendorong pemilik perusahaan penyelamatan Adrian Toomes untuk gulung tikar. Toomes meyakinkan rekan-rekannya untuk tidak menyerahkan teknologi Chitauri yang sudah dipecat dari Battle of New York dan menggunakannya untuk melanjutkan sebuah agenda kriminal.

Beberapa tahun kemudian, setelah perselisihan internal Avengers, Peter Parker melanjutkan studinya setelah Stark mengatakan kepadanya bahwa dia belum siap untuk menjadi Avenger. Atas keberatan Bibi May-nya, Peter keluar dari tim dasmonlon sekolahnya untuk meluangkan lebih banyak waktu untuk memusatkan diri pada “magang Industri Stark” -nya, yang merupakan penutup untuk kegiatan kriminalnya sebagai Spider-Man.

Suatu malam, setelah mencegah rekan Toomes ‘merampok ATM, Peter kembali ke apartemennya di Queens hanya untuk sahabatnya Ned untuk menemukan identitas rahasianya. Pada malam yang lain, Peter bertemu dengan rekan Toomes ‘Herman Schultz dan Jackson Brice yang menjual persenjataan Chitauri ke gangster lokal Aaron Davis. Ketika dia mencoba untuk campur tangan, Peter hampir kehilangan nyawanya di tangan Toomes dan diselamatkan oleh Stark. Toom kemudian membunuh Brice karena membahayakan operasi.

Mengambil senjata Chitauri yang ditinggalkan Brice, Peter bekerja dengan Ned untuk melepaskan inti kekuatannya. Sebuah alat pelacak membawa Schultz ke Midtown School, namun Peter dan Ned berhasil menghindarinya. Setelah menanam perangkat pelacaknya sendiri di Schultz dan mengetahui bahwa hal itu mengarah ke Virginia, Peter bergabung kembali dengan tim dasalomba dan menemani mereka ke Washington, D.C. untuk Warga Negara.

Bekerja dengan Ned, Peter menonaktifkan pelacak yang ditanamkan dalam setelan Spider-Man-nya dan membuka semua fitur rahasianya. Dia kemudian mencoba menghentikan Toomes untuk mencuri senjata dari D.O.D.C. Truk, namun akhirnya dikuasai dan terjebak di dalam truk, menyebabkan dia kehilangan warga negara. Ketika dia menemukan bahwa inti kekuatan Chitauri tidak stabil, Peter melacak Ned ke Monumen Washington, tiba tepat saat inti tersebut meledak dan menjebak Ned di lift. Mengusir otoritas lokal, Peter berhasil menyelamatkan Ned dan rekan sekelas Liz sebelum lift merosot.

Sumber dari : Marvel Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *