Roti Unyil di Jakarta Koja Jakarta Utara

Jual Roti Unyil di Koja Jakarta Utara

Siapa sih yang gak tau roti unyil, salah satu yang paling hits itu Roti Venus di Bogor itu lohh..

ehh beneran di bogor? Duhh kalo lagi ga jalan-jalan ke bogor dan posisi lagi di jakarta tapi pengen bgt Roti Unyil gimana?

Ishh ishh ga usah pusing apalagi galau plus baper, nih ada di Roti Unyil di Koja Jakarta Utara. Lengkapny sih di daerah semper. Dan namanya Roti Ucrits, udah bnyak deh yang bilang rasanya ajib, maknyos dan uenakk..

Belinya dimana??

Nahh kalian bisa langsung WA nih ownernya 087878211823 or 08979012689, mau order by Tokopedia juga bisa @ Roti Ucrits.

Berikut beberapa testimoni dari customer :

Roti Unyil di Jakarta Utara
Testimoni Ucrits
Roti Unyil di Jakarta Utara
Testimoni Ucrits
Roti Unyil di Jakarta Utara
Testimoni Ucrits
Roti Unyil di Jakarta Utara
Testimoni Ucrits
Roti Unyil di Jakarta Utara
Testimoni Ucrits

And many more dehh..

Nanti di postingan selanjutnya kami lampirkan deh foto2 si ucritsnya..

See U, Jangan lupa order ya 🙂

Roti Unyil di Jakarta Koja Jakarta Utara
Solusi Cerdas
Cara Membuat Web atau Blog Sendiri Menggunakan WordPress.
KLIK DISINI >> Untuk Dapet TUTORIAL GRATIS

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *